Presenter Cantik MotoGP Menyebut Fabio Quartararo Bukanlah Titisan Valentino Rossi: Sosok seperti The Doctor Hanya Muncul 30 Tahun Sekali
Pebalap Yamaha Racing MotoGP, Fabio Quartararo. (FOTO/INSTAGRAM @fabioquartararo20)

Bagikan:

JAKARTA - MotoGP belakangan ini dinilai telah kehilangan pamor. Pensiunnya Valentino Rossi dan juga menurunnya performa Marc Marquez dituding jadi penyebab.

Saat ini, MotoGP diyakini membutuhkan ikon seperti Rossi dan Marquez. Nama Fabio Quartararo dirasa mampu mewarisi tanggung jawab Rossi dan Marquez untuk menjaga kepopuleran MotoGP.

Presenter cantik asal Inggris, Suzy Perry mengakui, Quartararo punya sesuatu yang spesial dalam olahraga ini. Dia percaya, pebalap asal Prancis itu akan membawa sesuatu yang berbeda seusai pensiunnya Rossi.

Namun, Perry tak menyebut Quartararo akan menjadi penerus The Doctor. Menurutnya, pebalap seperti Rossi hanya ada 30 tahun sekali.

"Ada bintang besar yang muncul di sini," ujar Perry seperti dilansir Daily Star. "Dia melewati olahraga ini dengan jalan yang berbeda."

"Dia bukanlah Rossi yang baru, hal ini tak bekerja seperti itu. Seseorang seperti Rossi datang setiap 30 tahun sekali," tuturnya.

Quartararo, sambung Perry, ibarat seorang pembunuh. Dia bisa begitu ramah di luar lintasa, namun mematikan saat bersaing dalam memacu kecepatan.

"Dia benar-benar manusia yang menyenangkan yang selalu punya waktu untuk menyapa dan mengobrol. Ini adalah generasi baru dari bintang olahraga untuk MotoGP," ujar Perry.