Cari Tempat Tinggal di Inggris, Pemain Baru Manchester City Erling Haaland Mau Sewa Rumah Paul Pogba Senilai Rp5,4 Miliar per Bulan
Pemain baru Manchester City, Erling Haaland. (Foto: Instagram @erling.haaland)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi menjadi pemain baru Manchester City, Erling Haaland, kini harus menetap di Inggris. Mau tak mau Haaland mulai sibuk mencari tempat tinggal sebelum musim baru berlangsung.

Di tengah upaya itu, Haaland kabarnya sudah menemukan satu rumah yang dianggapnya tepat. Eks pemain Borussia Dortmund itu disebut naksir dengan rumah milik Paul Pogba.

Daily Mail menyebut, saking kepincutnya Haaland dengan rumah Pogba, dia rela menggelontorkan dana sebesar 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,4 miliar. Jumlah tersebut mesti dibayarkan Haaland sebagai harga sewa selama satu bulan jika berniat menempati rumah tersebut.

Sumber Daily Mail mengatakan, rumah Pogba menjadi yang pertama yang disambangi Haaland saat mencari hunian baru. Pada kunjungan pertamanya, Haaland langsung menyukai dan berharap bisa segera menempatinya.

“Erling (Haaland) ingin segera menetap secepat mungkin sehingga dia bisa mulai bermain di City," kata sang sumber.

“Paul dan Erling adalah karakter yang sangat mirip. Mereka suka bersenang-senang sehingga (rumah) itu bisa benar-benar menarik baginya," tambahnya.

Rumah tersebut sejatinya masih ditempati Pogba hingga saat ini. Namun belakangan, tersiar kabar Pogba bakal hijrah ke Juventus dan membuatnya bakal pindah ke Italia.

Jika itu terjadi, kemungkinan Haaland akan sepakat menyewa rumah tersebut. Apalagi, kedua pemain sudah saling mengenal dan bernaung di bawah manajemen yang sama.

Dari segi fasilitas, hunian Pogba ini sudah dilengkapi dengan kolam renang berpemanas, gym, dan Sauna. Namun, yang paling menarik adalah lapangan bola indoor yang dilengkapi dengan papan skor digital, lampu LED, dan visual Paul Pogba di lingkaran tengah.