Perayaan Girona Promosi ke La Liga Nyaris Berujung Tragedi, Fotografer Wanita Selamat dari Maut
Suasana perayaan promosi Girona ke La Liga Spanyol. (Foto: Instagram.com/@gironafc)

Bagikan:

JAKARTA - Perayaan promosi Girona ke La Liga Spanyol nyaris menjadi tragedi. Ada momen mengerikan yang menimpa salah satu staf klub.

Saat euforia berlangsung, fotografer klub nyaris terjatuh dari bus yang sedang melaju di jalan raya. Dikutip dari The Sun, fotografer tersebut adalah wanita bernama Nuri Margui.

Saat perayaan berlangsung, Margui ikut berpesta bersama para pemain di atap bus terbuka untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi lewat lensa kamera.

Dari sumber yang sama disebutkan, bus sempat melewati area pepohonan di jalan raya. Nahasnya, saat momen itu, Margui terlempar dari atas bus diduga akibat terkena pepohonan tersebut.

Ketika ini terjadi, Margui  hanya bisa berpegangan bagian bus dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya masih berupaya memegang kamera.

Beruntung hanya selang beberapa detik, pemain Girona menyadari hal ini. Arnau Martinez yang ada di dekat Margui, langsung menangkapnya dan mengangkat sang fotografer kembali ke atas.

Tak hanya Martinez rekannya, Ramon Terrats dan Gabri, juga turut membantu. Mereka memegang bagian kanan sang fotografer.

Pihak kepolisian yang turut mengiringi juga bergegas mengejar bus sebagai upaya mengamankan Nuri Margui jika akhirnya terjatuh. Bus kemudian berhenti, dan perempuan berambut pirang itu bisa diangkat.

Usai kejadian itu, Nuri Margui justru membuat candaan di media sosialnya dengan menyebut menyelamatkan kamera adalah hal terpenting

"Apapun yang terjadi, jangan lepaskan kamera Anda," tulisnya di Instagram.

Girona sendiri lolos ke La Liga 2022/2023 setelah memenangi playoff. Bersaing dengan Eibar, Las Palmas, dan Tenerife, Girona bisa maju sampai final dan merebut tiket promosi ke liga tertinggi musim depan.