Jelang Borneo Vs Madura United: Tuan Rumah Waspadai Kekuatan Materi Laskar Sape Kerrab
Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija (kanan). (Foto: Instagram @borneofc.id)

Bagikan:

JAKARTA - Borneo FC akan menjalani partai perdana di Piala Presiden 2022 melawan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Selasa, 14 Juni, pukul 20.30 WIB. Tuan rumah lebih diunggulkan.

Namun, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, meminta anak asuhnya untuk waspada dan tak mengganggap remeh lawan. Dia menilai Madura United adakah tim kuat dengan materi pamain cukup bagus.

Milo mengatakan hanya ada sau pemain yang kemungkinan absen, yakni Fajar Fathur Rahman, karena cedera hamstring. Sementara Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly masih membela Timnas Indonesia.

"Pemain dalam kondisi siap menghadapi laga melawan Madura. Kami berharap para pemain dapat menerapkan taktik dan startegi dengan baik, dan tentunya hasil maksimal ingin kami raih," kata Milo, dalam konferensi pers, jelang pertandingan, seperti dilansir Antara.

Milo sendiri menyambut gembira gelaran Piala Presiden 2022. Menurutnya, turnamen pramusim ini menjadi kesempatan emas bagi pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Memang ajang ini juga sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi kami menghadapi kompetisi Liga 1," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Borneo FC Diego Michiels mengatakan suporter Samarinda sangat haus dengan tontonan pertandingan langsung setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19.

Diego berharap eforia suporter ini bisa memenuhi Stadion Segiri untuk mendukung tim Pesut Etam.

"Kami ingin hasil terbaik di turnamen ini karena itu setiap pertandingan penting bagi kami, termasuk pada laga pembuka menghadapi Madura United kami berharap bisa maraih hasil kemenangan," kata Diego.