Bertemu Mantan, Pelatih Klub Raffi Ahmad Bidik Kemenangan di Laga Perdana Piala Presiden 2022
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan. (Foto: Instagram @rans.nusantara)

Bagikan:

JAKARTA - Rans Nusantara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga perdana Piala Presiden 2022, Selasa, 14 Juni. Ini jadi laga emosional buat pelatih Rans, Rahmad Darmawan.

Pelatih klub milik Raffi Ahmad itu akan bertemu mantan timnya. Pria yang akrab disapa RD itu yang membawa Barito Putera lolos dari zona degradasi Liga 1 musim lalu.

Meski bertemu mantan, RD tetap membidik kemenangan. Dia ingin Rans melangkah jauh di Piala Presiden 2022 agar persiapan menuju kompetisi sesungguhnya juga kian panjang.

"Target kemenangan menyangkut kelangsungan tim ini menuju babak selanjutnya, karena semakin panjang tim ini berada di pertandingan pramusim, persiapan menuju kompetisi sesungguhnya juga semakin panjang," kata pelatih asal Metro Lampung tersebut, seperti dilansir Antara.

"Turnamen ini merupakan kesempatan yang bagus bagi tim Rans, sebagai tim pendatang baru di kasta tertinggi Liga Indonesia," lanjutnya.

Rans membawa 26 pemain untuk menghadapi Piala Presiden 2022. RD mengatakan, ada dua pemain yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sementara itu, pemain Rans Nusantara FC, Hamdan Zamzani mengatakan, timnya siap mengikuti instruksi pelatih agar target kemenangan bisa diraih.

"Semoga pertandingan berjalan dengan menarik dan kami bisa meraih hasil maksimal," katanya.