Masalah Besar, Pebalap Red Bull yang Sudah Beristri Checo Perez Habiskan Waktu Bareng Model Seksi Ukraina Khrystina di Monaco
Khrystynanyc

Bagikan:

JAKARTA - Sergio 'Checo' Perez dalam suasana gembira setelah memenangkan Grand Prix Monaco. Namun, perayaannya mungkin berlebihan, karena pebalap Red Bull yang sudah menikah itu dilaporkan terlihat nyaman bersama seorang model Ukraina.

Khrystina, demikian nama sang model, tertangkap kamera bersama Perez di mana pria Meksiko itu tampak memegangi pinggangnya.

Perempuan yang juga Instagrammer itu adalah penggemar berat bintang Red Bull. Pada tahun lalu, dia berfoto bersama Checo di GP Hungaria dan menyatakan dirinya sebagai pengagum.

"Temui pecandu F1 yang baru. Aku!!! Dan pebalap favoritku dan naksir," tulisnya di samping foto pada 2021.

Perez, bagaimanapun, adalah pria yang sudah menikah dan baru-baru ini merayakan kelahiran anak ketiganya dengan istrinya, Carolina.

Setelah itu, Perez membuat pernyataan di media sosial yang meminta maaf atas perilaku buruknya, meskipun dia tidak merinci tindakan mana yang dia sesali.

"Itu adalah pesta yang buruk di mana saya tidak tahu bagaimana mengendalikan diri saya ke level saya, tetapi hanya itu, pesta yang sangat buruk," tulisnya di media sosial.

"Orang-orang yang dekat dengan saya tahu nilai-nilai saya dan orang seperti apa saya ini."