Ingin Saingi Kekayaan Elon Musk, Mayweather Sesumbar Bakal Bertinju hingga Usia 90-an: Jangan Marah, Ini yang Tuhan Mau
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather menghasilkan jutaan dolar dari pertandingan eksibisinya sejak pensiun dari tinju profesional pada Agustus 2017.

Meskipun menghasilkan uang, ia hanya bertarung dua kali sejak 2017, melawan Tenshin Nasukawa dan Logan Paul, YouTuber terkenal.

Belum lama ini, Mayweather membagikan video cucunya menonton dia berlatih. Dia lantas menyertainya dengan pesan yang memberi petunjuk besar tentang masa depannya.

"Cucu, saya sangat berterima kasih atas kakek buyutmu yang mengajari saya ilmu tinju yang manis, memukul dan tidak memukul. Saya percaya bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras," tulisnya.

"Saya pensiun dari olahraga tanpa terkalahkan dengan semua penghargaan saya dan dengan cara saya sendiri.

"Bahkan di masa pensiun, saya masih bisa memeras permainan tinju, terus menghasilkan delapan digit atau lebih.

"Saya akan terus melakukan pertarungan eksibisi menghasilkan banyak uang dan orang-orang dari seluruh dunia akan terus membayar karena hiruk pikuk saya berbeda.

"Jika Elon Musk, Bill Gates, Jeff Bezos, Warren Buffett, dan keluarga Walton terus menghasilkan uang di usia 50-an, 60-an, 70-an, 80-an, dan 90-an, maka saya tidak pensiun dari menghasilkan uang dan saya lebih muda dari semua orang itu mereka.

"Jangan marah. Ini yang Tuhan mau."