Lagi! Elon Musk Ledek Jeff Bezos, Banyaklah Kerja dan Jangan Terlalu Lama Berendam di Bak Air Panas
Elon Musk beri saran menyakitkan untuk musuhnya, Jeff Bezos (foto: instagram),

Bagikan:

JAKARTA – Elon Musk kembali lagi mengeluarkan jurus perang kata-katanya dengan musuhnya dalam  perlombaan ruang angkasa miliarder, Jeff Bezos. CEO SpaceX ini mengatakan pendiri Amazon tersebut tidak bekerja sekeras dia dan harus menghabiskan 'lebih sedikit waktu di bak mandi air panas'.

CEO Tesla, yang dinobatkan sebagai Person of the Year 2021 oleh Time Magazine, memang memuji saingannya ketika dia mengatakan dia memiliki “kecakapan teknik yang cukup baik”, meskipun Blue Origin tertinggal di belakang perusahaan ruang angkasanya sendiri, SpaceX.

Akan tetapi dia menindaklanjutinya dengan menambahkan bahwa Bezos 'tampaknya tidak mau menghabiskan energi mental untuk masuk ke detail rekayasa'.

“Iblis ada dalam perinciannya,” kata Musk dalam sebuah wawancara dengan Financial Times yang dikutip Reuters, setelah dinobatkan sebagai orang terbaik tahun ini.

“Dalam beberapa hal, saya mencoba mendorongnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Blue Origin sehingga mereka membuat lebih banyak kemajuan. Seperti yang dikatakan teman saya, dia harus menghabiskan lebih banyak waktu di Blue Origin dan lebih sedikit waktu di bak mandi air panas,” kata Elon Musk tentang Jeff Bezos.

Musk, kemudian menunjukkan etos kerjanya sendiri, yang mengungkapkan bahwa dia bekerja setiap hari dan 80 hingga 90 jam per minggu mengawasi proyek-proyek SpaceX dan Tesla, sebelum mengambil satu tembakan perpisahan lagi ketika dia mengatakan Bezos 'menganggap dirinya terlalu serius'.

Pendiri Blue Origin itu belum menanggapi pernyataan tersebut tetapi pasangan ini telah bertengkar selama beberapa tahun terakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir para miliarder telah saling menembak secara terbuka di Twitter. Elon Musk mengejek Jeff Bezos pada September lalu, setelah ia menyalipnya sebagai orang terkaya di dunia.

Kepala Tesla ini menyatakan akan mengirim medali perak kepada pendiri Amazon tersebut. Musk kini memiliki kekayaan sekitar  252 miliar dolar AS sementara Bezos “hanya” memiliki kekayaan 195 miliar dolar AS, menurut Forbes.