Villarreal Kalah 0-2, Unai Emery Mengancam Liverpool: Mereka Akan Menderita di Kandang Kami Pekan Depan
Pelatih Villarreal, Unai Emery, melayangkan psywar kepada Liverpool setelah kalah 0-2. (Foto: Twitter @VillarreaCF)

Bagikan:

JAKARTA - Villarreal kalah 0-2 dari Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis, 28 April dini hari WIB. Meski demikian, Liverpool tak akan bisa tenang.

Seperti diketahui, Si Merah menang berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan dan gol dari Sadio Mane. Kedua gol itu tercipta pada babak kedua, tepatnya di menit ke-53 dan 55.

Villarreal dipastikan tampil ngotot pada leg kedua yang akan digelar di Estadio de la Ceramica, 3 Mei mendatang. Mereka wajib menang dengan tiga gol untuk bisa lolos ke babak final.

Pelatih Villarreal, Unai Emery, pun sudah memberikan ancaman kepada Liverpool. Dia mengatakan, timnya akan memberikan penderitaan kepada tim tamu dalam laga nanti.

"Bagi kami ini bukan hasil bagus tetapi kami akan melakukan sesuatu di kandang bersama suporter kami. Pertandingan pekan depan akan sangat berbeda dibanding hari ini," kata Emery dikutip dari Sky Sports.

"Sangat penting untuk melakukan perubahan pekan depan di kandang kami, mungkin secara taktik. Saya pikir mereka akan menderita pekan depan di kandang kami," sambungnya.

Liverpool sendiri diyakini belum akan fokus ke leg kedua. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus menjalani laga yang tak kalah penting di kancah domestik.

Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan berhadapan dengan Newcastle United. Laga ini juga wajib dimenangi mengingat mereka tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League Inggris.