Klub Milik Anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep Persis Solo Akhirnya Umumkan Para Pemain yang Bertahan
Ferdinan Sinaga termasuk pemain yang dipertahankan Persis Solo untuk Liga 1 2022/2023. (Dok situs resmi Persis)

Bagikan:

JAKARTA - Persis Solo termasuk tim yang adem ayem dalam bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022/2023. Klub milik putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ini akhirnya mengumumkan para pemain yang dipertahankan untuk kompetisi musim berikutnya.

Ada 20 pemain yang resmi bertahan di Laskar Sambernyawa. Di antaranya ada nama Irfan Bachdim, Fabiano Beltrame dan Abduh Lestaluhu.

Selain itu juga ada Alfath Fathier, Ferdinand Sinaga, Eky Taufik dan Irfan Jauhari. Nama terakhir ini sebenarnya jadi incaran banyak klub Liga 1 setelah performa gemilangnya musim lalu.

"Tetap bersama. Para penggawa yang akan meneruskan perjuangan bersama di musim depan!" demikian pernyataan klub dalam akun media sosial resmi mereka.

Sebelumnya, manajemen mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang akhirnya tak dipertahankan. Ada 25 pemain yang dilepas.

Ada nama Yu Hyun-koo, Beto Goncalves (kembali ke Madura United), Wahyu Tri, Miftahul Hamdi, Sandi Sute, Ferry Komul, Heri Susanto, Ganjar Mukti, Agus Nova dan Marinus Wanewar.

"Terima kasih atas kontribusinya dan telah berjuang mengukir sejarah bersama Laskar Sambernyawa," ucap Persis Solo.