Pamer Transformasi Badan yang Terlihat Seperti Hulk, Conor McGregor: Hitung Mundurnya Sudah Dimulai!
Petarung MMA, Conor McGregor, siap kembali ke UFC? (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA – Petarung MMA, Conor McGregor, sepertinya semakin siap kembali ke UFC. Sekarang, ia terus fokus menaikkan bobot tubuh dan memperbesar otot-ototnya.

Belakangan ini, petarung asal Irlandia itu terus memamerkan transformasi tubuhnya di media sosial. Dalam unggahan-unggahan itu badannya terlihat sangat besar seperti Hulk.

Sosok 33 tahun itu tampak dalam kondisi prima saat dia bersiap untuk kembali ke UFC. Ia bahkan sudah mengisyaratkan bakal "segera" kembali ke octagon dalam waktu dekat.

Bobot badan superstar itu mengalami peningkatan yang luar biasa selama ia menjalani pemulihan patah kaki yang dideritanya pada Juli lalu saat menghadapi Dustin Poirier pada pertarungan terakhirnya.

Di postingan Instagram baru-baru ini, ia juga sempat menunjukkan kekuatan tinjunya. Di unggahan itu bekas pukulannya tampak membekas di samsak tinju di tempat latihan Crumlin Boxing Gym di Dublin.

Sementara itu, otot punggung dan lengan McGregor juga terlihat menonjol saat dia berlatih pukulan overhand dan hook kanan. Namun, pecinta seni bela diri campuran lebih tertarik pada teks yang menyertai unggahan itu daripada foto yang dibagikan.

"Kelezatan hook kanan. Siap menyerang Anda segera. Hitung mundurnya sudah dimulai," tulisnya.

Unggahan itu pun langsung ramai dikomentari oleh pengikutnya. Mayoritas dari mereka menunjukkan ketidaksabaran mereka melihat The Notorious kembali beraksi

"Musim baru," tulis seseorang pengikut.

"Ayo pergi, Raja!! Tunjukkan pada mereka apa itu!!" tulis yang lainnya.

"Tidak sabar untuk melihat Anda kembali di ring juara," yang lain menimpali.

Saat ini McGregor sedang dalam tahap akhir pemulihan patah kaki. Ia disebut-sebut mengincar akan kembali ke octagon pada musim panas meskipun presiden UFC Dana White yakin musim gugur adalah jangka waktu yang paling realistis.

Namun, rencananya sangat bergantung pada proses kesembuhan di kakinya dan izin dari dokter. Selain itu, pihak UFC juga belum memikirkan lawan yang dihadapi McGregor saat ia membuat comeback nanti.