<i>Yuk</i>, Intip Isi Superyacht Senilai Rp38,9 Miliar Milik McGregor
Conor McGregor di atas superyacht miliknya (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor dikenal sebagai orang yang doyan pamer kekayaan. Sepanjang kariernya di UFC, McGregor kerap kali menyombongkan kekayaannya yang berlimpah.

Meskipun hanya memenangkan satu pertarungan sejak tahun 2016, media sosial milik The Notorious tetap dipenuhi foto-foto mobil cepat, pakaian desainer, dan superyacht (kapal pesiar super).

Baru-baru ini, pria asal Irlandia itu turun ke Twitter untuk memamerkan superyacht mewah setinggi 150 kaki yang dia gambarkan sebagai "entri pertama saya ke dalam permainan superyacht."

Dalam serangkaian postingan, McGregor berbagi beberapa gambar dan video dari kapal besar itu dan memamerkan berbagai fasilitas yang ditampilkan di atas kapal.

"Ada yang lain," kata McGregor, dalam video berdurasi 2 menit dari kapal pesiar itu.

“Tiga dek. Kapal pesiar super yang indah. Entri pertama saya ke dalam gim superyacht.”

Kapal pesiar ini dilengkapi dengan dinding panjat, platform jousting, dan lapangan golf terapung.

"Ini kolam laut ya," lanjut pria Irlandia itu. Bisa jalan keliling. Aman untuk anak-anak dll.

"Kemudian meluncur dari lantai atas dan dinding panjat ke lantai tengah. Platform jousting untuk berduel.

"Dan (lapangan) hijau yang mengambang untuk menembakkan bola golf dari belakangnya. Beberapa mainan kecil keren yang saya miliki."

Sebelumnya, The Notorious blak-blakan ingin memecahkan Rekor Dunia Guinness. Dia berniat untuk mengelilingi Irlandia dengan kapal pesiarnya.

"Tidak yakin, tapi saya berencana untuk membuat Rekor Dunia Guinness untuk waktu tercepat melewati Irlandia dengan perahu bertenaga," kata dia.

"Perahu yang memegang rekor saat ini adalah buatan manusia. Perahu yang cukup keren, tapi saya akan membawa rekor itu. 4000bhp memberi tenaga pada kapal karbon penuh. Hanya itu saja," lanjutnya.

Superyacht milik McGregor diketahui senilai 2,7 juta dolar (Rp38,9 miliar), yang dapat melaju dengan kecepatan hingga 120 km/jam.