Mobil yang Dikendarai McGregor Saat Ditangkap Polisi karena Ugal-ugalan: Bentley Seharga Rp2,64 Miliar
Conor McGregor dan mobil Bentley-nya (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC Conor McGregor didakwa polisi Irlandia setelah ditangkap karena mengemudi secara ugal-ugalan pada Selasa malam.

"Gardaí (polisi Republik Irlandia) telah menangkap seorang pria berusia 30-an dalam kaitannya dengan insiden mengemudi secara membahayakan di daerah Palmerstown kemarin malam, Selasa," kata polisi kepada Sky Sports dilansir dari Antara.

"Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu persidangan nanti di Pengadilan Distrik Blanchardstown," sambung polisi Irlandia itu.

McGregor adalah atlet seni bela diri campuran dari Irlandia dan dinobatkan sebagai atlet berbayaran paling tinggi di dunia oleh majalah Forbes pada 2021.

The Notorious - julukannya - dikenal sebagai orang yang doyan pamer kekayaan. Sepanjang kariernya di UFC, dia kerap kali menyombongkan kekayaannya yang berlimpah.

Meskipun hanya memenangkan satu pertarungan sejak tahun 2016, media sosial milik McGregor tetap dipenuhi foto-foto mobil cepat, pakaian desainer, dan superyacht (kapal pesiar super).

Musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov ini diperkirakan memiliki kekayaan 143 juta poundsterling (Rp2,7 triliun). Dia juga memiliki tiga rumah di Irlandia, Spanyol dan Amerika Serikat, serta garasi senilai sekitar 2,9 juta poundsterling (Rp54,8 miliar) termasuk dua Lamborghini dan armada Rolls-Royce di dalamnya.

Dilaporkan, mobil yang dikendarai The Notorious secara ugal-ugalan yang membuatnya ditangkap adalah Bentley seharga 140 ribu poundsterling (Rp2,64 miliar)