Miguel Oliveira soal Masa Depannya di KTM: Mei Kami Harus Membuatnya Jelas, Apakah Ingin Tetap Bersama atau Tidak
Pebalap KTM, Miguel Oliviera. (Dok situs resmi MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap KTM, Miguel Oliveira, tak mau buru-buru dalam menentukan masa depannya. Masih ada waktu untuk berpikir sebelum memberi keputusan.

Miguel Oliveira mengatakan, masih terlalu dini untuk bicara soal masa depannya di KTM. "Saya pikir kami masih punya waktu hingga Mei untuk memutuskan masa depan," tuturnya, seperti dikutip Motosan.

"Itu bukan berarti kami tak bisa bicara setelah Mei. Tapi saya akan mengatakan bahwa Mei kami harus membuatnya jelas apakah kami ingin tetap bersama atau tidak," lanjutnya.

Menurutnya hal ini adalah hal biasa. Bagi Oliveira, ini merupakan prosedur standar untuk semua pebalap, jadi itu bukanlah sebuah rahasia.

Miguel Oliveira menjadi salah satu komoditi panas di bursa pebalap MotoGP. Peforma pria 27 tahun tersebut menarik minat tim pabrikan lain.

Namun, pebalap asal Portugal ini sudah memberikan sinyal lebih memilih bertahan di KTM. Dia mengaku, ingin lebih banyak berkontribusi di proyek ini.

"Itu tujuan nomor satu saya. Kami akan lihat apakah kami bisa mencapai tujuan itu bersama KTM," tutur pemenang MotoGP Mandalika 2022 itu.

"Ini adalah tempat yang saya inginkan. Saya ingin berada tempat di mana saya bisa melakukan apapun untuk tim, di mana saya merasa punya nilai."

"Saya ingin merasa bahwa saya bisa berkontribusi sesuatu untuk tim. Jika kondisi ini sesuai, ini adalah pernikahan yang sempurna," pungkasnya.