Keluarga Ricketts Mundur dalam Bursa Pembelian Chelsea usai Dapat Protes Keras Dari Suporter Klub, Kini Tersisa Berapa Calon?
Chelsea. (Pexels/@Simon Reza)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Ricketts merupakan salah satu kandidat kuat calon pembeli Chelsea. Namun, mereka dikabarkan memilih mundur dalam perburuan menyusul adanya protes keras dari suporter klub asal London tersebut.

Dilansir dari Mirror, sejumlah suporter The Blues sempat menggelar aksi unjuk rasa untuk menentang rencana keluarga Ricketts membeli Chelsea pada bulan lalu.

Para penggemar menganggap keluarga Rickett tidak mempunyai kemampuan untuk mengelola klub yang sukses dan inklusif.

Saat itu, keluarga Rickett tidak memberikan respons. Namun hari ini mereka memberikan jawaban dan menyebut aksi protes itu menjadi salah satu pertimbangan keluarga Ricketts untuk berpikir ulang dalam membeli klub milik Roman Abramovich tersebut.

"Grup Ricketts-Griffin-Gilbert telah memutuskan, setelah mempertimbangkan dengan cermat, untuk tidak mengajukan tawaran akhir ke Chelsea FC," jelas mereka seperti dikutip dari Mirror.

"Kami sangat mengagumi Chelsea FC dan para suporternya. Kami mendoakan yang terbaik buat pemilik baru," lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan soal mundurnya keluarga Ricketts dalam perburuan membuat peminat The Blues kini hanya tersisa tiga nama. Mereka adalah Todd Boehly, Sir Martin Broughton dan Steve Pagliuca.

Batas waktu penyerahan proposal penawaran harga beli Chelsea dikabarkan telah ditutup pada kemarin malam.