Karim Benzema Cetak <i>Hat-trick</i> ke Gawang Chelsea, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Bilang Makin Tua Makin Menjadi Layaknya Anggur
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, mencetak hattrick ke gawang Chelsea di Liga Champions. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid tampil luar biasa saat mengalahkan Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis 7 April dini hari WIB. Karim Benzema mencuri perhatian.

Pemain asal Prancis itu mencetak hat-trick pada laga ini. Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-21, 24 dan 46.

Pujian pun mengalir kepada pemain berusia 34 tahun itu, termasuk dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Don Carlo menyebut Karim Benzema ibarat anggur, yang makin tua makin bagus saja.

"Kami memiliki performa luar biasa di lini depan dari Benzema. Dia semakin bagus setiap hari seperti anggur," ujar Ancelloti seusai pertandingan.

"Dia pemain yang semakin menunjukkan kepemimpinan dan semakin penting bagi tim kami," lanjutnya, seperti dikutip Antara dari Reuters.

Ancelotti menyebut Benzema sebagai sosok pemain yang lengkap. Meski berstatus sebagai striker, namun mantan pemain Olympique Lyon itu bisa menjalankan peran lainnya.

"Dia juga banyak membantu tim dalam penguasaan bola. Kami senang sekali dan beruntung memiliki dia," kata pelatih asal Italia itu.

Benzema sendiri merasa senang dengan performa tim pada laga kontra Chelsea. Dia mengatakan, para pemain menunjukkan siapa Real Madrid sebenarnya.

"Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan kami Real Madrid. Kami bermain bagus sejak menit pertama hingga akhir," tuturnya.