Menteri Olahraga Mesir Beberkan Masa Depan Mohamed Salah, Kabar Buruk Buat Juventus
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (foto : Twitter.com/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan pemain Liverpool, Mohamed Salah, masih jadi tanda tanya. Sang pemain belum juga membubuhkan tanda tangan di kontrak baru bersama klub Merseyside tersebut.

Salah kabarnya sudah berpikir untuk bertahan. Dia dilaporkan menerima tawaran Liverpool yang bersedia menaikkan gajinya menjadi 300 ribu poundsterling (setara Rp5,6 miliar) per pekan.

Hal ini diperkuat Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi. Dia menyarankan Salah untuk meneruskan kariernya di klub lain, namun sang pemain memutuskan sebaliknya.

"Saya telah memberikan masukan kepadanya untuk meneruskan kariernya di klub selain Liverpool, tapi arahnya sekarang adalah memperbaharui kontrak," kata Sobhi kepada BBC, seperti dilansir Football Italia.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga pernah mengatakan, agen Salah dan pihak klub tengah dalam negosiasi. Namun, dia tak mau mengumbar lebih banyak terkait hal itu.

"Pembuat keputusan sedang bicara satu sama lain dan itu hal yang saya butuhkan," tuturnya.

Kabar ini jelas jadi berita buruk untuk Juventus. Pasalnya, klub asal Turin itu tengah mengincar jasa mantan pemain Chelsea tersebut. Salah diproyeksikan untuk mengisi posisi Paulo Dybala yang sudah memutuskan untuk hengkang.

Selain itu, Juventus juga kepincut dengan pengalaman Salah yang pernah bermain di Serie A Italia. Pemain berusia 29 tahun itu pernah membela Fiorentina dan AS Roma. Dia mencetak 35 gol dalam 82 pertandingan yang dia mainkan selama dua tahun setengah di Italia.