Kylian Mbappe Bakal Bertahan di PSG dan Bikin Real Madrid Gigit Jari, Kenapa Chelsea dan Manchester City Ikut Ketar-ketir?
Pemain PSG, Kylian Mbappe, bikin Real Madrid gigit jari? (Foto: Instagram @k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya sukses untuk membuat Kylian Mbappe bertahan. Sejumlah media di Prancis menyebut, pemain berusia 23 tahun tersebut akan segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSG sudah menyiapkan "senjata terakhir" untuk membuat Mbappe bertahan. Selain kenaikan gaji, PSG juga menawari posisi sebagai kapten tim untuknya musim depan.

Nampaknya, strategi ini berhasil. Mbappe mau bertahan. Tapi, ada yang menyebut, dia akan menandatangani kontrak jangka pendek, yakni cuma dua musim saja.

Bahkan, ada klausul yang menyebut, Mbappe bisa saja keluar lebih cepat. Dia bisa hengkang pada musim panas 2023, seusai gelaran Piala Dunia 2022, demikian yang dilansir Football Espana.

Jika Mbappe benar bertahan di Paris, Real Madrid terpaksa gigit jari. Target pun terpaksa dialihkan.

Sosok yang digadang-gadang jadi alternatif adalah Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund. Sang pemain memang sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos.

Nah, hal ini membuat Chelsea dan Manchester City ketar-ketir. Pasalnya, dua klub Premier League Inggris ini juga meminati pemain asal Norwegia tersebut.

Bahkan, Manchester City dilaporkan menjadi klub yang paling berpotensi untuk mendapatkan Halland. Namun, kehadiran Real Madrid jelas bisa membuat semuanya berantakan.

Sebenarnya, bukan cuma Chelsea dan Manchester City yang khawatir. Barcelona dan Manchester United juga dilaporkan mulai deg-degan karena diam-diam juga melirik pemain Dortmund tersebut.