Tampil di Camp Nou Bela Sevilla Hadapi Barca, Rakitic Malah Pulang Nyaris Bugil
Ivan Rakitic (Instagram.com/@ivanrakitic)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Kroasia yang kini berseragam Sevilla, Ivan Rakitic nyaris pulang dalam keadaan bugil usai membela timnya menghadapi Barcelona. Kejadian itu terjadi di pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/2022 yang berlangsung di Camp Nou, Senin, 4 April dini hari WIB.

Rakitic merupakan mantan pemain Barcelona yang masih punya tempat di hati para penggemar. Tak heran jika kehadirannya di Camp Nou, meski untuk membela Sevilla, masih mendapat sambutan hangat dari para penggemar Blaugrana.

Momen Rakitic yang pulang nyaris bugil itu terjadi setelah peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan. Berdasarkan video yang diunggah jurnalis asal Barcelona @AndriaAlbets, saat itu, suporter Blaugrana mengelu-elukan Rakitic.

Tanpa sungkan, pemain 34 tahun itu langsung menghampiri tribun suporter Barcelona. Rakitic terlihat memberikan jersey kepada suporter Barcelona yang dia hampiri.

Namun, tak berselang lama, suporter lain ikut mendatangi Rakitic dan meminta celananya. Tanpa pikir panjang, Rakitic ternyata juga melepas celana itu dan memberikannya kepada suporter yang ada di tepi lapangan.

Alhasil, karena celana dan jersey-nya diminta suporter Barca, pemain kelahiran Swiss tersebut akhirnya berjalan meninggalkan Camp Nou dengan keadaan nyaris bugil karena hanya mengenakan celana dalam.

“Rakitic berakhir dengan celana dalamnya setelah memberikan baju dan celana kepada beberapa penggemar dari stand animasi Camp Nou. Dia memenangkan 13 gelar di Barcelona, pemain yang sangat dicintai oleh Catalans,” tulis pemilik akun mengiringi video Rakitic.

Laga Barcelona vs Sevilla sendiri berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah. Tim asuhan Xavi Hernandez menang berkat gol semata wayang Pedri pada menit ke-72 usai memanfaatkan assist Ousmane Dembele.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona terus menempel ketat Real Madrid yang kini di puncak klasemen. Barcelona tertinggal 12 poin di belakang klub ibu kota Spanyol tersebut.

Hasil apik itu juga menambah rapor gemilang Xavi bersama Barcelona. Pasalnya, tiga poin yang diraih dari Sevilla ini merupakan kemenangan kelima beruntun Barcelona di Liga Spanyol. Total dari semua laga yang ditanganinya, Xavi mampu mengantar Barcelona menang 11 kali dalam 20 pertandingan di Liga Spanyol dengan hanya sekali kalah.