Ungkap Taktik Jelang Duel Kontra Dillian Whyte, Pelatih Tyson Fury: Saya Mempersiapkannya untuk <i>Meng-KO</i> Lawan
Tyson Fury Vs Dillian Whyte (Twitter @tysonfury)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Tyson Fury, Sugarhill Steward, mengungkapkan bahwa taktik yang diterapkan untuk anak asuhnya selalu bertujuan untuk meng-KO lawannya.

Untuk itu, kata Steward, Fury berharap untuk menyelesaikan pertandingan melawan Dillian Whyte, karena untuk itulah mereka berlatih.

"Itu selalu KO. Setiap pertarungan, saya mempersiapkan Tyson untuk menjatuhkan lawan," kata Steward dikutip dari Marca.

Steward menambahkan, dirinya tidak yakin petinju berusia 33 tahun itu akan bertarung melawan Anthony Joshua dalam waktu dekat.

Fury sebelumnya mengklaim akan gantung sarung tangan usai laga melawan Dillian Whyte, yang akan berlangsung pada 23 April 2022 di Stadion Wembley, London.

"Dengar, kedua pria itu memiliki kesempatan untuk bertarung ketika keduanya berusia 45 tahun," kata Steward kepada BT Sport.

"Siapa yang tahu? Apakah Anda bertahan dan terus menunggu untuk itu?

"Atau apakah Anda menjalani hidup Anda dengan damai mengetahui bahwa Anda telah melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sukses dan tahu bahwa Anda telah mengerahkan segala upaya?

"Dan saya rasa itulah yang dipilih Tyson untuk dilakukan dengan mengatakan bahwa dia akan pensiun setelah pertarungan ini di sini."