Barcelona Sudah Capai Kesepakatan dengan Dua Pemain, Franck Kessie dan Andres Christensen?
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Foto: Instagram @jlaportaoficial)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan, pihaknya sudah menyelesaikan kesepakatan dengan dua pemain. Namun, dia enggan mengumbar nama pemain yang dimaksud.

Berbicara kepada RAC1, Laporta menguraikan rencana ke depan dari timnya. Dia juga mengonfirmasi proses akuisisi dua pemain yang akan pindah ke Camp Nou dengan status free agent di musim panas nanti.

"Kami telah menyelesaikan beberapa kesepakatan. Kontrak mereka sudah berakhir, jadi kami bisa bernegosiasi dengan mereka," kata Laporta, seperti dilansir Football Italia.

"Pemain belakang dan tengah? Sekitar itu, saya tak mau memberikan nama," lanjutnya.

Namun, spekulasi yang beredar, dua nama itu adalah Franck Kessie dan Andres Christensen. Kebetulan, dua pemain ini akan habis kontraknya pada 30 Juni mendatang.

Kessie dan Christensen juga sering dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini. Mereka berdua sudah dipastikan bakal pergi dari AC Milan dan Chelsea.

Selain Christensen, ada satu nama lagi pemain belakang yang dikaitkan dengan Barcelona. Dia adalah kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Namun, pemain satu ini kabarnya masih akan dipertahankan karena tenaganya masih dibutuhkan.