Tantang Vladimir Putin Duel Tinju, <i>Ring Girl</i> Cantik Jiselle Arianne: Saya Bakal Agresif
Jiselle Arianne (Instagram @jiselle_arianne)

Bagikan:

JAKARTA – Ring girl cantik Jiselle Arianne menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk beradu tinju di atas ring.

Arianne menyebut nama Putih dalam sebuah sesi wawancara ketika ia ditanya siapa yang paling ingin ia lawan dari siapa pun yang bisa didatangkan untuk menjadi lawan. Ia sempat berpikir beberapa saat sebelum melontarkan nama orang nomor satu Rusia itu.

"Ada satu terbaik. Ada begitu banyak pilihan. Saya akan memilih Putin. Saya bakalan agresif," kata Arianne dilansir dari Daily Star.

Arianne cukup rajin mengunggah fotonya di Instagram pribadinya. Di sosial media itu ia ring girl asal Amerika Serikatnya punya jumlah pengikut lebih dari seribu orang.

Dalam unggahan terbaru ia memamerkan kulitnya yang eksotis dibalut atasan berwarna hitam dan celana pendek berwarna senada yang ketat. Ia mengenakan sepatu putih dan membiarkan rambut tergerai.

Saat ini Putin saat ini dimusuhi dunia internasional karena invasi negaranya ke Ukraina. Kecaman terbaru datang dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden dalam pidatonya di Polandia awal pekan ini.

"Kebrutalan tidak akan pernah meruntuhkan keinginan untuk bebas. Ukraina tidak akan pernah menjadi kemenangan bagi Rusia. Orang ini (Vladimir Putin) tidak bisa tetap berkuasa," kata Biden menyimpulkan di akhir pidatonya.

Perang di Ukraina telah berlangsung selama lebih dari sebulan. Akibat perang tersebut jutaan orang Ukraina harus mengungsi dan lebih dari seribu orang warga sipil yang tidak berdosa meninggal dunia.

Kementerian pertahanan Ukraina mengatakan awal pekan ini bahwa pasukannya telah sukses memaksa mundur pasukan Rusia dari beberapa daerah di sekitar ibu kota Kyiv. Ini memberi beberapa harapan setelah empat minggu pertempuran itu terjadi.