Cavaliers Gaet Caris LeVert dari Pacers Hanya 90 Menit sebelum Kedua Tim Berhadapan di Rocket Mortgage FieldHouse
Caris LeVert (Instagram @CarisLeVert)

Bagikan:

JAKARTA - Cleveland Cavaliers dilaporkan telah mendapatkan Caris LeVert dari Indiana Pacers lewat kesepakatan barter.

Laporan itu terbit hanya sekira 90 menit sebelum lemparan mula pertandingan kedua tim di Rocket Mortgage FieldHouse pada Minggu waktu setempat (Senin WIB) dan belakangan dikonfirmasi oleh pelatih kepala Pacers Rick Carlisle jelang gim dimulai.

"Cleveland berada di posisi bagus, menambah kekuatan dengan pemain seperti Caris LeVert dapat mendorong mereka ke papan atas," kata Carlisle seperti dikutip Antara situs resmi NBA, Senin.

"Caris sungguh pemuda yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Dia sosok dan pemain yang spesial. Saya akan merindukannya," tambahnya.

Cavaliers dilaporkan mengirimkan Ricky Rubio, satu hak pilih putaran pertama NBA Draft 2022 serta dua hak pilih putaran kedua lainnya ke Pacers untuk mendapatkan LeVert.

Selain LeVert, Cavaliers juga memperoleh hak pilih putaran kedua Draft 2022 dari Pacers.

Setelah musim lalu hanya membukukan 22 kemenangan, Cavaliers menjelma jadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan musim ini menghuni zona playoff dan berambisi merebut titel Wilayah Timur.

Mereka rajin berbelanja untuk memperkuat sektor backcourt dan pemain sayap setelah kehilangan Collin Sexton dan Rubio karena cedera hingga akhir musim.

LeVert diharapkan bisa membantu, mengingat ia tiba dari Pacers dengan rataan 18.7 poin dan 4,4 assist di tengah penampilan mengecewakan timnya yang saat ini memiliki catatan menang-kalah 19-36.

Terkait