6 Pekan Usai Berhenti Jadi Penari Telanjang, Vanessa Demopoulos Sabet Kemenangan Pertama di UFC
Vanessa Demopoulos (INSTAGRAM @lilmonsterdemo)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Vanessa Demopoulos, mendapatkan kemenangan penting di octagon pada Sabtu malam. Kemenangan ia raih setelah mengalahkan Silvana Gomez Juarez.

Demopoulos tampil melawan Juarez pada laga kedua sesi early preliminary card untuk membuka duel sangar Francis Ngannou vs Ciryl Gane. Keputusan Demopoulos untuk fokus ke octagon pun terbayar lunas. 

Seniman bela diri campuran 33 tahun itu menang dengan mudah di babak pertama. Kesuksesan ini menarik karena didapatnya hanya enam pekan setelah ia memutuskan berhenti dari profesinya sebagai penari telanjang.

”Saya tidak berpikir itu rahasia, saya adalah seorang penghibur eksotis selama 13 tahun,” kata Demopoulos sebagaimana dinukil dari Daily Star.

Demopoulos menandatangani kontrak serta promosi tahun lalu, tetapi kalah dalam pertarungan debutnya melawan JJ Aldrich.

Setelah muncul di Seri Penantang Dana White dan kalah, ia pun memutuskan untuk berhenti sebagai “penghibur eksotis” yang telah ia jalani selama 13 tahun.

Keputusan untuk berhenti itu ia lakukan agar bisa punya fokus penuh menjelang kamp pelatihannya. Ternyata pilihan tersebut buah manis dengan kemenangan perdana yang ia raih.

”Saya tidak harus mengatakannya di mikrofon, tetapi saya ingin mengatakannya sekarang: Saya sudah meninggalkan profesi penari telanjang untuk melanjutkan kamp pelatihan ini,” katanya.

”Saya berhenti menari sekitar enam hingga delapan minggu yang lalu hanya agar saya bisa fokus penuh pada MMA.”