Idola Baru Australia Open, Petenis Italia Camila Giorgi yang Juga Model Pakaian Dalam Ternama
Camila Giorgi (Instagram.com/@camila_giorgi_official)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar tenis tengah melirik satu nama sebagai idola baru, yaitu petenis asal Italia, Camila Giorgi. Bukan cuma karena penampilannya di lapangan, Giorgi jadi idola karena pesona di luar lapangan.

Siapa sangka di luar profesinya sebagai petenis profesional yang tampil di Australia Open 2022, Giorgi yang berdarah Italia merupakan model untuk pakaian dalam ternama. Ia juga brand ambassador dari merk Giomila.

Sebagai petenis yang juga model profesional, Giorgi bahkan tercatat punya pengikut media sosial yang cukup banyak. Di Instagram pribadinya, wanita 30 tahun ini memiliki pengikut terbanyak berjumlah 530 ribu orang.

Dalam beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Giorgi bahkan sukses memunculkan kesan lain dari dunia tenis. Sebab ia menunjukkan pose menggoda di depan cermin sembari mengenakan pakaian dalam yang juga ia promosikan.

Dikutip dari Daily Star, bagi Giorgi, modeling dan tenis adalah kegiatan yang agak berbeda, tetapi ia mengaku tak mendapat kesulitan untuk menyeimbangkan keduanya.

Disamping karier modeling-nya yang berjalan mulus, karier Giorgindi dunia tenis juga mengalami performa luar biasa. Bagaimana tidak, saat ini Giorgi melesat ke peringkat 33 di jajaran WTA.

Selain itu, nama petenis nomor satu Italia itu juga mulai dikenal banyak orang setelah sebelumnya ia sukses mengalahkan tiga petenis nomor satu dunia yaitu Caroline Wozniacki, Maria Sharapova dan Victoria Azarenka.

Tahun lalu menjdi musim terbaik bagi Giorgi karena ia mampu mencapai babak perempat final Olimpiade Tokyo dan memenangkan Kanada Terbuka yang juga jadi kemenangan WTA 1000 pertamanya.

Terbaru, Giorgi juga mencatatkan penampilan terbaiknya di Australia Open dengan mencapai putaran ketiga turnamen setelah tiga kali gagal ke fase itu.