Kontroversi Petenis Seksi Camila Giorgi: Dulu Berpose dengan Lingerie, Sekarang Main Pakai Baju Berlogo Perusahaan Peralatan Dapur
Camila Giorgi (Instagram @camila_giorgi_official)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang bintang tenis yang menyedot perhatian karena foto seksinya di media sosial, kembali menghadapi pengawasan ketat dalam berpakaian. Kali ini di pertandingan di Prancis Terbuka.

Camila Giorgi dari Italia berada di Roland Garros selama seminggu terakhir untuk memperebutkan gelar Grand Slam kedua musim ini. Setelah dua kemenangan meyakinkan dalam dua putaran pembukaan atas Zhang Shuai dan Yulia Putintseva, Giorgi membukukan pertandingan putaran ketiga dengan peringkat empat dunia Aryna Sabalenka pada akhir pekan.

Menjelang pertandingan Grand Slam-nya, petenis Italia itu menimbulkan berbagai macam kontroversi karena pilihan pakaiannya di Roland Garros. Saat Giorgi berjalan ke lapangan tanah liat Paris, dia ditarik ke samping oleh wasit pertandingan, yang tampaknya memiliki masalah dengan pakaian yang digunakan pemain berusia 30 tahun itu.

Ofisial pertandingan tidak suka dengan ukuran logo De'Longhi pada baju yang digunakan Giorgi. Logo perusahaan peralatan dapur itu dianggap terlalu besar. Namun, petenis Italia itu mengaku dirinya tidak punya alternatif lain.

Melalui Marca, Giorgi berkata: “Saya tidak punya ganti, ini satu-satunya pakaian saya. Saya pernah bermain menggunakan ini sebelumnya.”

Terlepas dari kontroversi itu, Giorgi akhirnya diizinkan bermain, dan itu tidak diragukan lagi karena sepadan kemenangan 4-6, 6-1, 6-0 atas salah satu pemain terbaik dunia di Sabalenka.

Ini bukan pertama kalinya petenis Italia itu mengangkat alis dengan pilihan pakaiannya.

Menjelang penampilannya di Wimbledon tahun lalu, sejumlah foto seksi muncul di akun media sosial bintang Italia itu. Giorgi sempat membagikan foto dirinya berpose dalam balutan lingerie putih, yang awalnya diunggah ke Instagram-nya pada awal tahun 2021.

Gambar asli - yang diunggah di tiga postingan terpisah - mendapatkan lebih dari 150 ribu like dan lebih dari 3.000 komentar setelah dibagikan kepada 602.000 pengikutnya.

Kini, aksi Giorgi di Roland Garros telah berakhir. Pada Senin kemarin, ia dikalahkan dua set langsung 6-2, 6-2 oleh Daria Kasatkina dari Rusia.

Sekali lagi, melalui Instagram, Giorgi mengisyaratkan kepergiannya dengan sebuah postingan di story-nya yang berbunyi 'Merci Paris'.