Tampil Apik di Piala AFF 2020, Nadeo Dapat Bonus Rp30 Juta
Nadeo Argawinata (Instagram @millssportid)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang Nadeo Argawinata sukses menunjukkan penampilan apik saat membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020. Buah dari kerja kerasnya itu, Nadeo diguyur bonus Rp30 juta.

Bonus tersebut diberikan oleh Mills yang merupakan apparel timnas Indonesia dan juga Nadeo. Pihak apparel olahraga asal Indonesia itu mengatakan bonus tersebut diberikan kepada Nadeo sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Skuat Garuda.

"Nadeo Argawinata adalah salah satu aktor penting keberhasilan timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebagai brand ambassador, Nadeo patut kita berikan apresiasi lebih atas komitmen dan kerja kerasnya di lapangan," bunyi pernyataan yang diunggah di akun Instagram Mills.

Lebih lanjut, pihak Mills juga berharap apresiasi yang diberikan ini bisa mendorong sang penjaga gawang agar lebih semangat dalam mencatat prestasi.

"Semoga apresiasi ini menjadi momen Nadeo bisa terus berkembang dan berprestasi bagi Indonesia." lanjut keterangan itu.

Penjaga gawang berusia 24 itu memang jadi salah satu pemain timnas Indonesia yang menarik perhatian di Piala AFF 2020. Nadeo menunjukkan performa meyakinkan sepanjang gelaran Piala AFF 2020 walau semula tak diperkirakan akan diplot sebagai kiper utama.

Penampilan terbaik Nadeo ditunjukkan saat bersua Singapura di leg kedua babak semifinal. Mantan pemain Borneo FC itu mengagalkan tendangan penalti pemain Singapura, Faris Ramli yang akhirnya turut melapangkan jalan tim Merah Putih ke final Piala AFF 2020.