<i>Dear Timnas</i>, Holywings Janjikan Bonus Rp1 Miliar Jika Berhasil Juarai Piala AFF 2020
Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Perjuangan keras timnas di ajang Piala AFF 2020 untuk membawa gelar juara benar-benar mendapat apresiasi dari masyarakat dan sejumlah pihak di Tanah Air.

Terbaru, dari salah satu restoran dan pusat hiburan kenamaan, Holywings. Melalui pihak manajemennya, Holywings berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp1 miliar jika timnas berhasil menjadi juara di Piala AFF 2020.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi Holywings. Dalam foto yang dibagikan Selasa, 28 Desember di akun @holywingsindonesia nampak surat terbuka yang ditujukan untuk timnas.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR Rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala kejuaraan AFF 2020," tulis Holywings.

Pada surat bernomor 001/SAYAPSUCI/2021 itu Holywings juga meminta dukungan banyak pihak agar mendoakan Skuad Garuda sukses di Piala AFF 2020.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harus nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," kata Holywings.

Saat ini timnas tengah berjuang memperebutkan gelar juara Piala AFF 2020. Usaha Skuat Garuda itu pun hanya tinggal selangkah lagi meski partai puncak dimainkan dalam dua leg.

Leg pertama berlangsung malam ini disusul leg kedua pada 1 Januari.

Selain Holywings, bonus juara juga sudah dijanjikan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana yang juga presiden Arema FC. Gilang bahkan telah memberikan bonus Rp500 juta ketika timnas menang di semifinal. Pun pemerintah kabarnya juga akan mengguyur para pemain dengan beragam bonus seandainya sukses bawa pulang gelar juara.