Semangati Sang Ayah, Putra Shin Tae-yong Ajak Masyarakat Korea Dukung Indonesia di Piala AFF 2020: <i>Appaa Hwaiting</i>
Shin Jae-won, putra Shin Tae-yong (Instagram @shinjaewon_77)

Bagikan:

JAKARTA - Putra pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan dukungan kepada ayahnya yang akan mengawal skuat Garuda di Piala AFF. Shin Jae-won mengajak masyarakat Korea Selatan menyaksikan dan mendukung Indonesia nanti malam.

Dukungan itu diberikan Jae-won lewat akun media sosialnya. Ya, Jae-won yang juga pesepak bola FC Soul membagikan cerita yang menampilkan wajah sang ayah dalam jadwal tanding timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Dalam unggahan yang dibagikan Kamis, 9 Desember itu Jae-won tak lupa mengajak lebih dari empat ribu para pengikut di akunnya untuk menonton laga itu sebagai bentuk dukungan. Ia juga menyematkan ucapan penuh semangat untuk sang ayah.

"Appaa hwaiting," tulis Jae-won mengiringi unggahan, yang artinya "Semangat Ayah".

Tak hanya itu, Jae-won juga memberikan informasi lengkap bahwa laga timnas kontra Kamboja itu akan berlangsung pukul 09.20 malam waktu Korea Selatan.

Masih dalam satu unggahan yang sama, Jae-won lagi-lagi memberi semangat jelang timnas tampil.

"Tolong dukung kami ya," tambah Jae-won sambil menyematkan emoji tersenyum riang.

Tangkapan layar IG story Shin Jae Won

Di balik unggahan semangat pada sang ayah, Jae-won secara tak langsung mempromosikan timnas Indonesia kepada pengikutnya yang mayoritas masyarakat Korea Selatan. Hal itu adalah satu langkah baik, karena semakin banyak dukungan timnas akan tampil lebih semangat.

Laga timnas Indonesia kontra Kamboja ini menjadi pertandingan perdana yang dilakoni Indonesia di fase Grup B. Berlangsung di Stdion Bishan, Singapura timnas akan memulai perjuangannya pada Kamis, 9 Desember pukul 19.30 WIB.