Angelo Alessio Minta Maaf Tak Bisa Persembahkan Kado Manis untuk Persija
Angelo Alessio (Instagram @Persija_Jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyampaikan permintaan maaf atas hasil buruk yang diderita anak asuhnya dalam laga kontra Borneo FC. Alessio gagal mempersembahkan kemenangan bagi Macan Kemayoran yang baru merayakan hari jadi ke-93.

"Saya meminta maaf kepada seluruh pendukung Persija karena belum bisa memberikan kado spesial pada ulang tahun ke-93 ini," kata Alessio dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Selasa, 30 November.

Kekalahan yang dialami Persija ini terjadi di pekan ke-14 Liga 1 2021 yang berlangsung Senin kemarin. Menghadapi Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Persija terpaksa pulang dengan wajah tertunduk karena kalah 1-2.

Hasil itu jelas jadi pukulan telak bagi Alessio yang sebelumnya berjanji mempersembahkan tiga poin. Hal itu diucap pelatih asal Italia ini sehari sebelum laga, yang juga bertepatan dengan hari jadi Persija.

Kendati gagal mempersembahkan kemenangan, Alessio enggan terlalu meratapinya. Ia bertekad segera mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Tira Persikabo.

"Tetapi, itulah sepak bola. Kami harus terima apa pun yang terjadi hari ini,” lanjutnya.

'Kami akan perbaiki semuanya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami bangkit untuk mempersiapkan diri buat pertandingan berikutnya (lawan Tira Persikabo),” tegas Alessio.

Persija Jakarta merayakan hari jadinya pada 28 November. Selama 93 tahun, klub kebanggaan kota Jakarta itu sudah mengantongi sembilan gelar sejak era kompetisi perserikatan di tahun 1931.