Hadapi Bhayangkara FC, Persija Bertekad Teruskan Catatan Positif
Angelo Alessio (Foto: Persija.id)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani pekan ke-17 Liga 1 2021 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Bersua pemuncak klasemen, Persija tak ciut nyali dan malah bertekad untuk meneruskan catatan positif.

Menjelang laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 11 Desember pukul 17.15 WIB, Persija sudah mengantongi modal apik. Macan Kemayoran mengantongi dua kemenangan dari laga sebelumnya, 1-0 atas Persikabo dan 3-0 atas PSM Makasar.

Berdasarkan catatan tu, Persija diyakini bisa tampil lebih impresif. Terlebih lagi Angelo Alessio sang pelatih mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi yang bagus dan siap untuk melawan Bhayangkara FC.

Dengan modal di atas, Alessio juga tak ragu mengungkap tekadnya untuk mengantarkan Persija menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan.

"Ini pertandingan terakhir (pada putaran pertama Liga 1). Para pemain Persija dalam kondisi yang bagus setelah meraih kemenangan pada dua laga terakhir," kata Angelo Alessio dari laman resmi Persija.

"Kami ingin melanjutkan tren positif untuk menutup putaran pertama dengan kemenangan. Kami tahu Bhayangkara tim yang kuat dan saat ini ada di puncak klasemen."

"Kami siap untuk menjalani pertandingan ini dan berusaha tampil maksimal esok hari," tutur Angelo Alessio.

Lebih lanjut soal pertandingan jelang Bhayangkara FC, Alessio juga sudah melihat catatan apik calon lawan menang beruntun di laga sebelumnya.

Namun hal itu tak membuat Alessio khawatir. Ia berusaha membangkitkan semangat anak asuhnya dengan meminta mereka bermain semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil positif.

"Tentu Bhayangkara adalah tim yang bagus karena ada di puncak klasemen saat ini. Mereka memiliki pemain yang berkualitas dan kompak," puji Alessio.

"Namun, sekali lagi semua tergantung pada bagaimana kami bermain esok hari. Kami harus menerapkan strategi untuk kemudian bermain semaksimal mungkin," katanya.

"Kalau semua itu bisa dilakukan dengan baik, kami tak perlu khawatir menghadapi siapa pun termasuk Bhayangkara," tandas Alessio.