Ryuji Utomo Balik Kandang ke Persija, Siap Bantu Macan Kemayoran yang Masih Inkonsisten
Ryuji Utomo (Instagram @ryujiutomo)

Bagikan:

JAKARTA - Ryuji Utomo telah menyelesaikan masa peminjaman di klub Malaysia, Penang FC. Sang bek dipastikan pulang kandang ke markas Persija Jakarta.

Direktur Persija Ferry Paulus mengatakan, selepas masa pinjaman selesai, Ryuji kembali ke Persija dan akan memperkuat tim.

“Ryuji Utomo habis masa pinjaman 29 November 2021. Jadi dia pasti balik,” kata Ferry dalM keterangan yang diterima VOI , Selasa.

Jika akan dipinjamkan lagi, lanjut Fery, Ryuji harus tetap kembali dulu ke Jakarta. Tapi, kemungkinan itu minim karena Persija saat ini tengah membutuhkan tambahan kekuatan.

“Sebab kalau mau diperpanjang atau di-loan kembali, pasti harus ada persetujuan dari kita,” Ferry mengungkap.

“Sampai dengan hari ini, saya berani memastikan bahwa tim pasti akan menggunakan Ryuji. Pasti tidak akan kami loan lagi,” pungkas FP.

Persija Jakarta saat ini sangat membutuhkan kehadiran pemain baru lantaran mereka belum tampil konsisten pada gelaran Liga 1 Indonesia 2021.

Hingga pekan ke-14, kubu Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Hasil itu diraih dari empat kemenangan, enam imbang dan tiga kekalahan.