Bertekad Bawa Tim Kembali Ke Jalur Positif, Pelatih Persija: Dimulai saat Lawan Persib
Angelo Alessio (Instagram @Persija_Jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bertekad membawa tim asuhannya kembali ke jalur positif dalam mengarungi Liga 1 2021. Tekad tersebut berusaha ia wujudkan saat melawan Persib Bandung.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib," kata Alessio saat hadir di acara bersama pengurus The Jakmania.

Alessio hadir dalam acara Rembug Bersama yang digelar The Jakmania di Hall B GOR Soemantri pada Selasa,16 November. Dalam kesempatan itu sang pelatih juga mengatakan bahwa belakangan tim memang inkonsisten.

Alessio menyadari pencapaian Persija di 11 laga atau dua seri Liga 1 musim ini belum maksimal. Macan Kemayoran hanya meraih tiga kemenangan, enam kali imbang, dan dua kekalahan.

"Saya paham kalian (Jakmania) frustrasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua. Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim," katanya menurut keterangan tertulis yang diterima VOI, Rabu.

Lebih lanjut, Alessio juga mengatakan ia akan tetap berusaha keras dan memberi kesempatan maksimal pada semua pemain. Ia juga terus memotivasi para anak asuhnya untuk terus semangat.

“Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan," ujar eks asisten pelatih Chelsea itu.

Laga kontra Persib Bandung sendir bukan sekadar laga pembuktian untuk Alessio. Di laga itu ia harus bisa menghadirkan motivasi tinggi demi bisa meraih gengsi dari duel klasik itu.