Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 25 Juni diperingati sebagai hari meninggalnya Michael Jackson. 11 tahun berlalu, kepergian sang ayah masih menyisakan kenangan bagi sang anak, Paris Jackson.

Melalui sebuah unggahan Instagram, Paris mengunggah foto-foto sang raja pop dengan caption, “Rindu dan mencintaimu setiap hari. Terima kasih untuk sihirnya,” tulisnya pada Kamis, 25 Juni waktu Indonesia.

Ia juga menyertakan sebuah kutipan dari Ernest Hemingway yang bertuliskan, “Hidup setiap pria berakhir sama. Hanya detail tentang bagaimana ia hidup dan bagaimana ia mati yang membedakan satu pria dengan lainnya.”

Figur publik seperti Paris Hilton, Khalil, dan Nyle DiMarco juga beramai-ramai menulis pesan di unggahan tersebut.

Sementara itu, Paris dan sang kekasih, Gabriel Glenn akan merilis sebuah serial realitas bertajuk Unfiltered: Paris Jackson and Gabriel Glenn. Nantinya, ada sebuah episode yang menampilkan footage langka tentang sang ayah yang dipublikasikan untuk pertama kalinya. Paris juga akan membuka suara tentang tanggapan orang-orang yang menyarankannya untuk mengikuti jejak sang ayah dalam bermusik.

Bertemu media dan menjadi perhatian publik sejak kecil menyadarkan Paris akan privasi yang kurang ia dapatkan. “Anda lihat seorang anak kecil bertumbuh di mata publik, Anda lupa bahwa saya adalah manusia. Saya merasa melawan dunia karena itu bukan sebuah pilihan. Saya tidak siap saat itu. Saya merasa saya siap sekarang.”

Paris dan Glenn membentuk sebuah duo folk bernama The Soundflowers dan melepas album mini pekan lalu. Serial realitas ini akan menampilkan proses pembuatan lagu serta percakapan mengenai kehidupan bermusik, keluarga, dan spiritualitas. Simak trailer Unfiltered: Paris Jackson and Gabriel Glenn untuk Facebook Watch di bawah ini: