Bagikan:

JAKARTA - Ramengvrl melepas peluru berikutnya setelah memuncaki trending chart #1 YouTube Indonesia lewat Team Tomodachi Indonesia Remix, serta merilis kolaborasi apik dengan Awich. Kini, ia hadir dengan kejutan baru bertajuk "WANT ME BACK."

Kali ini ia berkolaborasi dengan Claudia, penyanyi asal Malaysia yang viral lewat lagu “Toast” dan baru saja merilis single-nya “Messy.” Produksi lagunya ditangani oleh Taka Perry, yang juga memproduksi lagu viral ‘Touch’ dari KATSEYE.

Lagu ini mengangkat tema universal tentang mantan yang ‘ngajak balikan’ dan minta perhatian, tapi ditolak mentah-mentah dengan melodi yang tetap ‘very demure and very cutesy.

Blak-blakan tanpa basa-basi, trek ini cocok menjadi lagu kebangsaan buat mereka yang lelah menghadapi mantan toxic. Rap verse dari Ramengvrl yang kena banget, dengan verse Claudia yang manis tapi catchy, membuat ‘WANT ME BACK’ menjadi soundtrack move-on tahun ini.

Mengiringi perilisan lagunya, Ramengvrl juga menyuguhkan video lirik dengan format unik ala smart watch, sebagai respons terhadap skandal perselingkuhan yang baru-baru ini sempat ramai di media sosial. Format visual ini menangkap esensi dari putus cinta di-digital era, yang sangat relatable untuk siapa saja yang pernah menerima pesan penyesalan dari mantan.

Sebagai bagian dari campaign single ini, Ramengvrl mengajak pendengar berbagi cerita soal mantan toxic. Rupanya banyak juga yang mengalami kisah dengan mantan yang sering mengajak balikan.

“Ini bukan sekadar lagu tentang putus cinta atau lagu ‘boy bye’. Ini adalah anthem buat siapa saja yang pernah salah memilih pasangan yang nggak menghargai mereka, tapi akhirnya sadar dan GLOW UP, lalu bilang ‘makasih, gak dulu’ saat mantan maksa minta balikan, karena sekarang kita udah tahu value diri kita,” kata Ramengvrl.