Bagikan:

JAKARTA - Ramengvrl kembali dengan sebuah banger yang jadi persiapan menuju album keduanya yang bakal rilis tahun ini. Ia berkolaborasi dengan rapper asal Jepang, AWICH dalam trek berjudul 'BOMBAE'.

Dua 'Gilla Gilla Girls' ini – yang baru saja featuring di remix lagu Jay Park, 'McNasty' – lagi-lagi menetapkan standar baru buat rap Asia dengan track yang berani dan menggetarkan.

'BOMBAE' disusun dengan komposisi musik dari gaya hip-hop, trap hingga moombahton yang bikin auto goyang. Semuanya dihidupkan oleh produksi Mardial sebagai salah satu beatmaker paling inovatif di Tanah Air.

Lagu ini lebih dari sekadar lagu; ini adalah pernyataan yang menggabungkan budaya dan menembus batas, jadi anthem buat mereka yang haus akan energi, empowerment, dan sinergi lintas budaya.

Video musik “BOMBAE”, diproduksi sepenuhnya di Jakarta dalam waktu 24 jam, menampilkan esensi budaya Indonesia yang berwarna. Syuting dilakukan di lokasi-lokasi ikonis, seperti angkot, warung bakso, sampai warung Nasi Padang.

Yang menjadi representasi kedua female rapper dengan background yang berbeda ini, video ini menunjukan sedikit kisi-kisi dari album RAMENGVRL selanjutnya.

"Gue udah lama ngefans sama Awich. Pas akhirnya ketemu di Jepang, rasanya kayak magic—kita langsung nyambung. Kita berdua selalu push boundaries sebagai artis perempuan di genre yang didominasi laki-laki, dan dengan lagu ini, kita pengen angkat hip-hop Asia ke level global. Kita seru-seruan banget di Jepang, dan gue harap para fans ngerasain vibes-nya dan mungkin bisa lihat live di Indonesia atau Jepang nanti!'," tutur rapper asal Jakarta tersebut.

Karya ini jadi tonggak baru bagi Ramengvrl, yang terus menambah momentum menjelang album barunya. Setelah sukses dengan single-single sebelumnya seperti 'Bossy' yang featuring ikon Indonesia, Cinta Laura Kiehl, dan sekarang 'BOMBAE,' para fans bisa menantikan lebih banyak kolaborasi keren dari EP berikutnya yang bakal menggebrak.