Bagikan:

JAKARTA - Suara Festival kembali diselenggarakan tahun ini di Nuanu City, Tabanan, Bali pada 26-28 Juli mendatang. Ini akan menjadi gelaran edisi ketiga, dimana festival ini akan menghadirkan panggung musik yang menampilkan talenta musik terbaik internasional, regional, dan lokal.

Selama tiga hari, Suara Festival akan menampilkan musisi-musisi internasional, seperti Angus & Julia Stone, HVOB, LP Giobbi, Neil Frances, YoungR, Brandt Brauer Frick, Deer Jade, Geju, Lastlings, Mansionair, Rodriguez Jr., Sainte Vie, dan lainnya.

Sementara, penampil dari dalam negeri adalah Ramengvrl, Batavia Collective, Jonathan Kusuma, Kimoji, Orasaré, We Are Neurotic, Batik Boy, Catur Hari Wijaya, Harvy Abdurachman, dan masih banyak yang lain.

Serupa dengan dua edisi sebelumnya, Suara Festival juga akan menghadirkan sesi bincang-bincang dengan para pemimpin pemikiran terdepan, instalasi seni, pengalaman kuliner & kebugaran, serta tradisi tradisional Bali.

Seluruh pertunjukan akan diselenggarakan di Nuanu City, yang disebut sebagai “surga tersembunyi” di tebing Pantai Nyanyi. Lokasi ini merupakan “kota kreatif” seluas 44 hektar di Bali yang mewujudkan komitmen terhadap kehidupan harmonis. Komunitas pencipta, pemimpin, dan pembuat perubahan yang dinamis diberdayakan di sini untuk menumbuhkan budaya perubahan positif.

Nuanu City juga dirancang sebagai ekosistem terintegrasi yang memiliki ruang khusus untuk pendidikan, seni dan budaya, kesehatan, hiburan, dan kehidupan yang terinspirasi dari alam.

Setiap harinya, Suara Festival hanya akan menampung 4.000 pengunjung, dan tiket dapat dimiliki dengan mengunjungi laman resmi Suara Festival atau melalui The Ticket Fairy.