BALLISTIK BOYZ Janji Bawakan Lagu Anyar di Asian Sound Syndicate Vol. 2
BALLISTIK BOYZ (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Grup tari dan vokal asal Jepang BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE akan membawakan lagu baru pada festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang akan berlangsung pada 26 - 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

"Kami akan membawakan lagu baru dan mengenakan pakaian baru," kata personel BALLISTIK BOYZ Masahiro Sunada, dikutip dari Antara, Rabu.

Penampilan BALLISTIK BOYZ di ASS nanti akan menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia. Mereka pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2019 melalui rangkaian acara "BALLISTIK BOYZ Showcase in Indonesia". Saat itu mereka mengadakan konser dan jumpa penggemar di Jakarta.

Sebelumnya melalui laman Twitter (X) resmi pada Kamis (3/8), BALLISTIK BOYZ mengumumkan bakal meluncurkan single kolaborasi dengan aktor dan model asal Thailand Gulf Kanawut berjudul All I Ever Wanted.

Single ini mulai bisa didengar melalui berbagai platform streaming musik pada 29 Agustus 2023 pukul 24.00 WIB dan video musiknya bisa ditonton pada 16.00 WIB.

Single All I Ever Wanted menjadi kali kedua pelantun Summer Hype itu berkolaborasi dengan artis Thailand. Sebelumnya, BALLISTIK BOYZ pernah melakukan duet untuk lagu Drop Dead bersama grup Thailand Trinity yang dirilis pada Februari lalu.

BALLISTIK BOYZ akan tampil pada hari kedua ASS yakni 27 Agustus 2023 atau hari yang sama dengan beberapa artis lainnya seperti H1-KEY, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR, dan RAMENGVRL.

Sedangkan ASS hari pertama akan diramaikan oleh PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE, KEPL1ER, B.I, Tuantigabelas, Westwew, Awich, Reddy, Se So Neon, BEWHY, dan SIK-K.