BALLISTIK BOYZ dan PSYCHIC FEVER Janjikan Ini Saat Tampil di Asian Sound Syndicate Vol.2
BALLISTIK BOYZ dan PSYCHIC FEVER (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - BALLISTIK BOYZ dan PSYCHIC FEVER akan menjadi bagian dari penampil di festival musik Asian Sound Syndicate Vol.2 yang akan digelar 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

Berbicara penampilan, Okuda Rikiya BALLISTIK BOYZ berujar akan tampil sebaik mungkin.

"Panggungnya akan gila dan kami juga akan menggila, akan sangat menyenangkan. Kami akan melakukan yang terbaik," ujar dia.​​​​​​ dikutip dari Antara, Kamis​.

Masahiro BALLISTIK BOYZ menambahkan, grupnya akan membawakan lagu baru sembari mengenakan kostum anyar mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan memberikan banyak cinta. Kami sangat excited bisa bertemu penggemar dan para artis yang hebat dari seluruh dunia. Tak sabar," tambah dia.

Sementara itu, Jimmy PSYCHIC FEVER mengatakan telah menyiapkan daftar lagu spesial dan berharap para penggemar menyukai penampilan dia bersama tim.

"Kami janji kalian (penggemar) akan menyukainya. Ini pertama kali kami mengunjungi Indonesia dan penampilan pertama di acara ini. Kami sangat bersemangat bisa tampil di hadapan kalian," tutur dia.

BALLISTIK BOYZ dijadwalkan tampil pada hari kedua ASS Vol.2 yakni 27 Agustus 2023 atau hari yang sama dengan penampilan artis lainnya seperti H1-KEY, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR, dan RAMENGVRL.

Sementara PSYCHIC FEVER akan tampil pada hari pertama, hari yang sama dengan penampilan KEP1ER, B.I, Tuantigabelas, Westwew, Awich, Reddy, Se So Neon, BEWHY, dan SIK-K.