Bagikan:

JAKARTA - Label musik Nagaswara kembali menelurkan penyanyi baru untuk mewarnai industri musik Indonesia. Novita Jamed diperkenalkan sebagai penyanyi pendatang baru dengan single debut berjudul “Pake Ade Bang”.

Lagu yang ditulis Yogi RPH ini berkisah tentang penantian seorang wanita yang menunggu untuk dinikahi oleh pasangannya.

Untuk perjalanan barunya sebagai penyanyi, Novita yang sebelumnya lebih aktif sebagai host live streaming dan pemeran FTV, mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan Nagaswara.

Dengan keyakinan dan keteguhan, serta didorong semangat untuk memperbaiki kualitas vokal, Novita merasa usahanya berbuah hasil yang baik. Dia berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki lagu sendiri.

“Ya, memang tidaklah mudah untuk menjadi seorang penyanyi. Karena seorang penyanyi tidak hanya harus memiliki suara empuk, tapi keunikan dan kekhasan diri kita yang harus juga ditonjolkan,” kata Novita Jamed dalam keterangannya, Selasa, 30 Juli.

“Perlu talenta lain dari diri sendiri walau itu berbeda-beda. Yang penting tetap percaya diri,” lanjut Novita.

Mengusung genre dancedhut, Novita juga meluncurkan video musik untuk single debutnya. Dengan konsep penuh warna, penyanyi 26 tahun itu tampil diiringi beberapa penari.

Lewat single debutnya, Novita diharap mampu menghibur dan diterima penikmat musik Tanah Air, terutama mereka yang menyukai dangdut dan musik turunannya.