Bagikan:

JAKARTA - Dalam masa jeda Radical Optimism Tour, Dua Lipa menikmati waktunya bersama keluarga di Sunny Hill Festival yang digelar selama empat hari di Pristina, Kosovo pekan lalu.

Adapun, Sunny Hill Festival merupakan gelaran musik yang dibuat oleh Dua Lipa bersama ayahnya, Dukagjin Lipa.

Keberhasilan menyelenggarakan festival musik bersama sang ayah membuat Dua Lipa sukses bukan hanya sebagai artis musik, namun juga promotor.

Melalui Instagram, pelantun “Houdini” itu mengungkap kegembiraannya melihat festival yang digagas berhasil menyelenggarakan edisi keempat.

“Saya punya banyak hal untuk diunggah dari empat hari terakhir di Sunny Hill Festival. Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana,” tulis Dua Lipa.

“Saya ditinggalkan dengan perasaan bangga yang luar biasa setelah akhir pekan yang panjang ini. Saya tidak bisa turun dari semua kegembiraan itu!!!”

Lipa bangga melihat Sunny Hill Festival tumbuh menjadi salah satu festival musik besar Eropa.

Lebih dari itu, dia mengerjakan festival ini bersama orang-orang terdekat yang dicintainya.

“Saya tidak bisa cukup mengungkapkan kegembiraan untuk menyaksikan festival ini menjadi seperti yang terjadi selama lima tahun terakhir. Melihatnya tumbuh dan menjadi sesuatu yang lebih dari yang pernah kita impikan. Terlebih lagi melakukan ini dengan seluruh keluarga saya dan semua orang di Republika Agency,” tutur penyanyi 28 tahun itu.

“Begitu lelah sepanjang waktu telah menjadi hal yang paling mendebarkan / indah / menginspirasi / memberi energi / membuat stres (kadang-kadang) tetapi hal yang paling bermanfaat yang membuat saya sangat bangga menjadi bagian darinya.”

Sebagai informasi, gelaran Sunny Hill Festival tahun ini menghadirkan line up seperti DJ Snake, J Balvin, Bebe Rexha, The Martinez Brothers, The Blaze, Dua Lipa, dan masih banyak lagi.

Adapun, Radical Optimism Tour akan berlanjut pada 20 September mendatang dengan pertunjukan di Paradise, Nevada, Amerika Serikat.

Kemudian, Dua Lipa akan tampil di Royal Albert Hall London pada 17 Oktober, dan selanjutnya menuju Asia.

Dua Lipa akan mengunjungi Jakarta untuk tampil di Indonesia Arena pada 9 November mendatang.