Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan produser Jordan Astra merilis karya baru di musim panas ini. Musisi keturunan Indonesia dan Kanada ini datang membawa single baru berjudul “After Midnight”.

Banyak mengeksplorasi genre soul dan R&B, Jordan memadukan gaya musik ala Pharrell Williams dan Jamiroquai. Ada juga sepercik warna dari Bruno Mars dan SG Lewis, yang ia racik menjadi sound yang lekat dengan identitas musiknya.

Single “After Midnight” menangkap nuansa malam-malam di musim panas. Saat matahari sedang terbenam di kejauhan, dan saat kita sedang bersantai di dalam kolam renang. Lagu terbaru Jordan diproduseri oleh produser asal Finlandia, Misha.

Ia mengirimkan “After Midnight” kepada Jordan tahun lalu dan seharusnya masuk ke dalam EP ‘MAN FROM EAST’ milik Jordan yang dirilis pada 2023.

“Kami selalu ingin membuat sebuah lagu yang mengambil elemen dari orang-orang dan band-band terfavorit kami. Genre R&B dan musik yang kami buat adalah jenis musik yang membuat suasana menjadi menyenangkan,” kata Jordan dalam siaran tertulis.

Karier Jordan dimulai di masa kuliah dengan membuat beat musik. Dari situ ia mulai memproduseri sejumlah musisi Kanada selama beberapa tahun.

Namun Jordan merasa karirnya tidak kunjung tumbuh secara pesat. Ia pun memutuskan untuk menjadi mengambil kendali dan keluar dari balik layar.

EP barunya ‘Far Deeper’ siap dirilis tahun ini. ‘Far Deeper’ menjadi volume ke-2 dari trilogi EP-nya yang membahas topik seputar ketidakpastian serta keberanian untuk mengambil kesempatan. Jordan baru-baru ini bergabung di label Mind of a Genius Records yang menjadi rumah bagi musisi-musisi seperti Gallant, Zhu, dan THEY..