Hanif MZ Hadirkan Nuansa Kegalauan di Single 'Semenjak Ada Kamu'
Hanif MZ (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi asal Bandung, Hanif MZ mewarnai industri musik dengan rilisan musik terbaru, 'Semenjak Ada Kamu'. Ini merupakan single ketiga Hanif sebagai solois.

Gubahan melodi dan lirik menyentuh dari Hanif membuat lagu ini sangat sesuai untuk menggambarkan perasaan nostalgia dan kesedihan.

Hanif menyukai musik Pop dan memfokuskan musiknya dalam genre tersebut. Kesukaannya dengan musik Pop, dapat didengar dari ketiga single Hanif yang sudah rilis.

“Harapan saya, para penonton bisa menikmati musik yang saya bawakan sambil melepaskan hiruk pikuk kesibukan,” ujarnya.

Sebelumnya dalam single keduanya yang berjudul “Dirimu Satu”, Hanif memberikan kesan bahagia dan nuansa jatuh cinta khas anak muda dengan temponya yang upbeat dan lirik yang ceria. Kali ini ia merilis singlenya dengan sentuhan yang berbeda. Kali ini Hanif menyuguhkan lagu dengan tema cinta pertama yang sudah hilang. Memberikan kesan nostalgia dan nuansa yang sedih.

Lirik yang dibuat oleh Hanif, membuat kita teringat lagi kepada perasaan terhadap cinta pertama yang pernah dimiliki. Di lagu ini, ia menceritakan bagaimana kehadiran cinta pertamanya berdampak baik dalam hidupnya dan setelah cinta pertamanya hilang, ia menjadi tidak percaya diri dan ketakutan.

Jika didengarkan dan dibaca lebih seksama liriknya dari perspektif lain, lagu ini bisa memberikan kesan lain seperti bagaimana pentingnya kita menghargai keberadaan seseorang dan juga rasa penyesalan mencintai orang yang tidak tepat.

Single terbaru Hanif “Semenjak Ada Kamu”, sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di layanan digital favoritmu, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.