Bagikan:

JAKARTA - Band P.O.D. yang digawangi Sonny Sandoval (vokal), Marcos Curiel (gitar) dan Traa Daniels (bass) akan merilis album ke-11, Veritas pada 3 Mei melalui Mascot Records.

Musim gugur yang lalu, band ini mendebutkan video klip untuk Drop, yang menampilkan cameo vokal yang kejam dari vokalis Lamb Of God, Randy Blythe. Lagu ini mendapatkan pujian dari Metal Injection, Consequence, Revolver, Idioteq, The Pit, Yahoo! dan Knotfest.

Mereka lantas menindaklanjutinya dengan video klip untuk single Afraid To Die, yang menampilkan vokalis JINJER Tatiana Shmayluk. Sejak itu, gabungan lagu-lagu tersebut telah mengumpulkan tujuh juta streaming.

Sekarang, band ini membagikan video klip untuk I Won't Bow Down, satu lagi lagu keren yang kembali memperkenalkan album Veritas. Tonton di bawah.

“Kami tidak sabar menunggu kalian semua mendengarkan album baru secara keseluruhan,” kata Curiel dikutip dari Blabbermouth.

"Kami telah mencurahkan begitu banyak hati dan jiwa ke dalam album ini. Kami sangat bangga karenanya. Kami berharap dapat melihat semua wajah cantik kalian di kota terdekat. Terima kasih atas dukungan kalian yang tak tergoyahkan. Kami mencintai dan menghargai kalian semua," timpal Sandoval.

"Ini adalah pertama kalinya dalam segala hal dan proses penulisan serta perekaman album ini pastinya bukan yang terakhir. Kami mungkin baru saja menciptakan album terbaik kami!"

"Ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu album P.O.D. favorit saya," tambah Daniels. "Ada beberapa lagu dalam album ini yang sangat berbeda satu sama lain, namun tetap memiliki cita rasa P.O.D."

Berikut ini daftar lengkap lagu dalam album Veritas:

01. Drop (feat. Randy Blythe)

02. I Got That

03. Afraid To Die (feat. Tatiana Shmayluk)

04. Dead Right

05. Breaking

06. Lay Me Down (Roo's Song)

07. I Won't Bow Down

08. This Is My Life (feat. Cove Reber)

09. Lies We Tell Ourselves

10. We Are One (Our Struggle)

11. Feeling Strange