Billie Eilish Sulit Terima Fakta Musiknya Bikin Perbedaan dalam Hidup Penggemar
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish mengungkapkan dirinya sulit memahami bahwa musiknya dianggap membantu banyak orang.

Dalam program The Hollywood Reporter’s Songwriters Roundtable bersama Dua Lipa, Cynthia Erivo, Olivia Rodrigo, Jon Batiste dan Julia Michaels, Eilish mengaku masih sulit menerima pengakuan penggemar yang mengatakan musiknya membuat perbedaan dalam hidup mereka.

“Saya tidak begitu tahu bagaimana cara mempercayainya, karena saya tahu bagaimana rasanya berada di posisi itu dan itu sangat nyata, dan mengetahui bahwa Anda membantu seseorang yang berada di posisi itu sungguh sulit untuk dipercaya dan menakjubkan serta istimewa. dan hampir Anda merasa tidak layak,' jelas Eilish via MusicNews.

“Sepertinya saya tidak pantas membantumu melalui hal itu. Tapi ini sangat spesial dan kuat,” lanjut Eilish.

“Saya sering merasa seperti itu dan orang-orang mengatakan beberapa hal dan saya [terkejut], Anda tahu?”

Eilish sendiri saat ini sedang mengerjakan album ketiganya. Baru-baru ini, dia mengatakan kepada Associated Press saat berada di karpet merah bersama kakak sekaligus kolaboratornya, Finneas, bahwa proses kreatif untuk tindak lanjut dari Happier Than Ever (2021) hampir selesai. Namun, dia tidak akan akan terburu-buru untuk merilisnya.

“Kami sedang mengerjakannya, hari-hari kami hampir selesai dengan album ini,” katanya. “Tapi album ini tidak akan segera dirilis. Kami baru saja selesai membuatnya. Album ini akan segera hadir."

“Dibutuhkan waktu lebih lama dari yang kami inginkan, seperti biasa. Butuh waktu untuk membuat album dan menyelesaikan karya seninya.”