Tahun Depan, Sepultura Rayakan Usia 4 Dekade dengan Album Live
Sepultura (Instagram @sepultura)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Liselotte "Lilo" Hegt dari HeadBangers LifeStyle baru-baru ini, gitaris Sepultura Andreas Kisser ditanya apakah dia dan rekan bandnya sudah mulai mengerjakan album lanjutan Quadra yang dirilis tiga tahun lalu.

Secara mengejutkan, sang gitaris memberikan jawacan lain. 

"Tidak sama sekali. Kami sedang mengerjakan album live. Kami akan merayakan 40 tahun tahun depan, dan kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa," jawab Kisser dikutip dari Blabbermouth.

"Kami sudah merekam semua pertunjukan dalam tur ini. Kami akan merekam semua pertunjukan dan saat kami merasa memiliki materi, kami akan menampilkan sesuatu yang sangat spesial untuk para penggemar," dia melanjutkan.

"Saya pikir line up ini adalah line up yang harus dia daftarkan di atas panggung seperti itu. Dan kami sangat menikmati diri kami sendiri dengan penonton. [Kami memiliki] senyum di wajah kami, bersenang-senang. Anda tahu, kenapa tidak? Kami metal, tapi kami juga tersenyum. [Tertawa]"

Sebelumnya, raksasa thrash metal asal Brasil ini telah merilis sejumlah album live, antara lain Under A Pale Grey Sky (2002), Live In São Paulo (2005), dan Metal Veins - Alive In Rock In Rio (2014).

Sepultura akan kembali menyambangi Indonesia pada akhir September mendatang. Kisser dkk siap menerjang JogjaROCkarta Festival gawean promotor Rajawali Indonesia bersama Overkill.