NIKI Umumkan Tur Dunia Album <i>Nicole</i>
NIKI (Instagram @nikizefanya)

Bagikan:

JAKARTA - NIKI mengumumkan tur dunia besar-besaran untuk mendukung album keduanya, Nicole.

Penyanyi pencipta lagu kelahiran Indonesia dan artis 88rising itu turun ke media sosial untuk menyampaikan berita tersebut pada 15 Mei kemarin.

Dalam tur ini, penyanyi bernama asli Niki Zefanya ini akan membawa Nicole ke seluruh dunia, dimulai di Amerika Utara pada bulan Mei dan Agustus, sebelum tampil di Asia dan Australia pada bulan September.

Dia akan menyelesaikan turnya dengan serangkaian pertunjukan utama pertamanya di London dan Eropa pada Oktober.

Album kedua NIKI, Nicole, mendapat ulasan bintang empat dari Khyne Palumar dari NME, yang menulis: “Dalam Nicole, Zefanya terhubung kembali dengan akar folk-pop-nya, membuang rangkaian penulis bersama dan kemilau pop yang cerdas dari Moonchild. Dia malah mereproduksi lagu-lagu yang ditulis di masa remajanya, merangkul pengakuan mentah dan sangat sentimental.

Berbicara kepada NME setelah merilis Nicole, NIKI memandu kami melalui pengalaman pertamanya, termasuk pertama kali dia menyadari bahwa dia ingin menjadi seorang musisi, lagu pertama yang dia tulis, pekerjaan pertamanya, dan banyak lagi.

Sebuah rekaman live, berjudul Live at the Wiltern juga telah dirilis secara digital, dan menampilkan lagu favorit penggemar Keeping Tabs, High School in Jakarta, Indigo, dan Every Summertime secara live.