Sangar! Max dan Igor Cavalera Rilis <i>Morbid Visions</i> Versi Baru
Artwork sampul album Morbid Vision (Dok. Cavalera)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan lalu, Nuclear Blast mengumumkan penandatanganan Cavalera, proyek yang menampilkan anggota pendiri Sepultura, Max Cavalera (gitar, vokal) dan Igor "Iggor" Cavalera (drum).

Rilisan pertama di bawah kesepakatan tersebut adalah merekam ulang EP (album mini) pertama Sepultura; Bestial Devastation (aslinya dirilis pada 1985) dan album penuh perdana Morbid Visions (1986), jatuh tempo pada 14 Juli.

"Ketika kami semakin sulit dari tahun ke tahun, kadang-kadang Anda harus kembali ke tempat semuanya dimulai! Kami merekam ulang Bestial Devastation dan Morbid Visions dengan tata suara kekinian yang menakjubkan, tetapi dengan suara mentahnya. dan semangat abadi," komentar Max dikutip dari Blabbermouth.

"Karya seni (sampul albumnya) mencerminkan masa-masa kami hidup sekarang…. Apokaliptik sekali! Kami juga memiliki dua lagu baru dengan riff dari masa itu, diingat dengan hati."

Sementara itu, Igor menyatakan dirinya selalu merasa rekaman dari karya mereka sebelumnya tidak sesuai dengan cara mereka membawakan lagu-lagu tersebut.

"Jadi, ini adalah momen yang sangat istimewa dalam hidup kami sehingga kami sangat bangga untuk menunjukkan kepada Anda penggemar sejati kami yang sebenarnya. representasi dari rekaman luar biasa Bestial Devastation dan Morbid Visions dengan identitas visual yang gila… Nikmati dan lihat kalian semua di pit," beber Igor.

Morbid Visions dan Bestial Devastation direkam ulang di The Platinum Underground. Album-album tersebut diproduseri oleh Max Cavalera dan Igor Cavalera, sementara John Aquilino menangani bagian engineer.

Arthur Rizk bertanggung jawab atas mixing dan mastering kedua album tersebut. Sementara untuk karya seni, Cavalera menyerahkannya kepada Eliran Kantor.

Lagu rekaman ulang pertama yang akan dirilis adalah trek tirel album Morbid Visions. Lihat di bawah.