Bagikan:

JAKARTA - Setelah konser tunggal perdananya yang sukses di Jakarta tahun lalu, Nicole Zefanya alias NIKI akan kembali menyambangi kota kelahirannya dalam rangka Buzz World Tour 2024-2025.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi dan penulis lagu 25 tahun itu mengunggah jadwal tur dunianya untuk album terbarunya yang akan datang.

“Saya tidak bisa berkata-kata betapa gembiranya saya untuk memainkan musik baru saya untuk kalian. Sampai jumpa lagi,” tulis NIKI dalam keterangan unggahan.

NIKI akan memulai Buzz World Tour di Amerika Utara pada 5 September. Dia akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Selanjutnya, NIKI akan bertolak ke Eropa, dimulai dari Brussel pada 27 Oktober. Enam kota lain juga akan dikunjungi, antara lain Koln, Paris, Rotterdam, Manchester, London, dan Dublin.

Kemudian, NIKI akan melanjutkan tur ke Asia dan Australia tahun depan. Setidaknya, tujuh kota di Asia dan lima kota di Australia akan dikunjungi.

Tur di Asia akan dimulai dari Hong Kong pada 9 Februari 2025. Kemudian, NIKI akan menyambangi Manila, Jakarta, Singapura, Taipei, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Untuk Jakarta, NIKI akan tampil sebanyak dua kali, yaitu pada 14 dan 15 Februari 2025.

Di benua terakhir, NIKI akan menggelar konser di Perth, Brisbane, Sydney, Melbourne, dan Auckland.