Mudvayne Garap Musik Baru Pertama dalam 14 Tahun
Chad Gray (Instagram @mudvayne)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Mudvayne, Chad Gray mengungkap dirinya baru-baru ini menghabiskan waktu di daerah Dallas-Fort Worth di Texas merekam demo untuk rilisan studio band berikutnya.

"Ini akan menjadi musik pertama yang kami rilis dalam 14 tahun! Masih belum yakin kapan akan dirilis tapi ya… itu datang!" dia menulis di Instagram-nya.

Sementara itu, bulan lalu, Mudvayne mengumumkan tur The Psychotherapy Sessions. Diproduksi oleh Live Nation, perjalanan 26 kota dimulai pada 20 Juli di West Palm Beach di iTHINK Financial Amphitheatre, berhenti di AS di Syracuse, Albuquerque, Phoenix, dan lainnya sebelum berakhir di Englewood, Colorado di Fiddler's Green Amphitheatre di 26 Agustus.

Mudvayne akan bergabung dengan sejumlah artis pendukung, termasuk Coal Chamber, tampil untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, bersama GWAR, Nonpoint, dan Butcher Babies.

Sebelumnya, Mudvayne membuat gebrakan pada tahun 2022 saat mereka memulai tur Freaks On Parade yang dibintangi bersama Rob Zombie. Tur 2023 ini, bagaimanapun, menandai upaya utama pertama Mudvayne sejak 2009.

Mudvayne dibentuk pada tahun 1996 dan telah menjual lebih dari enam juta rekaman di seluruh dunia, mendapatkan sertifikasi emas untuk tiga album (L.D. 50, The End Of All Things To Come, Lost And Found).

Band ini terkenal dengan eksperimen sonik, seni album inovatif, cat wajah dan tubuh, topeng dan kostum.

Mudvayne digawangi Chad Grey (vokal), Greg Tribbett (gitar, vokal latar), Matthew McDonough (drum, synthesizer) dan Ryan Martinie (bass)